Tuesday, July 21, 2015

I love to express my feelings!

Berhubung abis ngepost postingan sebelumnya, gue jadi inget:

Orang-orang selalu bilang gue manja banget sama mamah papah gue, tapi maksud gue adalah karena gue suka mengekspresikan perasaan gue

Gue seneng nyium-nyiumin mamah papah, pegang-pegang, pelukin, karena gue pengen bilang betapa gue sayangnya sama mereka dan orang-orang termasuk mereka harus tau itu! hahahaha aneh yah?

Gue suka tiba-tiba bilang I love you atau bikin love note buat mamah papah atau kakak gue atau temen gue. Karena they mean so much to me dan gue gamau ketinggalan kesempatan buat ngungkapin itu selama gue masih bisa. Entah kenapa menurut gue itu sangat penting.

Tapi ga baiknya sebenarnya adalah mungkin gue bisa jadi "berlebihan" di waktu yang salah. huft.

No comments:

Post a Comment